• rafraf
  • Kesaksian
  • Komentar Dinonaktifkan pada Tanaman Bunga Cempaka Merah Bertunas Lebat dengan Pemberian Pupuk Organik POC BMW (Ibu Herlina, Sleman, 2017)

Kesaksian kali ini datang dari ibu Herlina di kota Sleman, Yogyakarta, yang mengabari kami bahwa tanaman bunga cempaka merahnya kini menjadi bertunas banyak setelah pemberian pupuk organik cair POC BMW. Padahal menurut ibu Herlina, sudah lima tahunĀ tanaman bunga cempakanya mandek pertumbuhannya, atau menurut istilah beliau “berhibernasi” šŸ™‚

Dalam merawat tanamannya, selama ini ibu Herlina menggunakan pupuk NPK kimia namun pertumbuhan tanaman kurang memuaskan. Kini setelah diterapi dengan POC BMW, alhamdulillah perubahannya nampak nyata. Tunas-tunas baru bermunculan di ketiak daun yang menandakan jaringan tanaman aktif kembali.

Bunga cempaka merah bersemi kembali memunculkan tunas-tunas baru di ketiak daun setelah pemberiaan POC BMW.
Bunga cempaka merah bersemi kembali memunculkan tunas-tunas baru di ketiak daun setelah pemberiaan POC BMW.

Ibu Herlina juga mengaplikasikan pupukĀ organik cair POC BMW ke tanaman cabai merahnya, hasilnya tunas-tunas baru pun bermunculan. Sayang sekali dokumentasi foto-foto cabainya belum terkirim kepada kami.

Kesaksian ibu Herlina melalui komunikasi whatsapp dengan tim kami.
Kesaksian ibu Herlina melalui komunikasi whatsapp dengan tim kami.

Munculnya tunas-tunas baru pada tanaman bunga cempaka dan cabai setelah pengaplikasian pupukĀ organik cair POC BMW, memberikan harapan akan munculnya bunga.Ā PupukĀ organik cair BMW salah satunya memang berfungsi merangsang pertunasan tanaman, yang akhirnya akan berlanjut memunculkan bunga dan buah yang lebat. Nah, jika pemirsa memiliki tanaman hias atau tanaman apapun yang nampaknya pertumbuhannya lambat atau “terhenti”, silakan dicoba dirangsang dengan POC BMW. Cukup siramkan ke tanah atau semprotkan ke daun sesuai dosis anjuran. POC BMW insya alloh akan membuat jaringan-jaringan tanaman menjadi aktif kembali dan jaringan-jaringan baru pun terbentuk sehingga pertumbuhan tanaman kembali berkembang. Selamat mencoba!