• rafraf
  • Kesaksian
  • Komentar Dinonaktifkan pada Panen Kangkung BMW 15 Koli, Alhamdulillah Sukses (Ibu Ros dkk, Cikoneng-Ciamis, 2018)

Panen Kangkung BMW 15 Koli, Alhamdulillah Sukses (Ibu Ros dkk, Cikoneng-Ciamis, 2018) – Hai Sahabat Tani Organik, setelah kita simak artikel Kangkung Super Organik BMW Tanpa Pupuk Kandang (Ibu Ros dkk, Cikoneng-Ciamis, 2018) kita lanjutkan ke pembahasan pasca panen. Beberapa kangkung organik BMW sudah dipanen, Alhamdulillah hanya menggunakan pupuk semprot organik (POC BMW) tanpa pupuk dasar dilihat vigor tanaman lebih panjang, daun lebih lebar, dan lebih segar. Petaninya pun Ibu Ros sangat heran mengapa bisa subur seperti ini, padahal hanya menggunakan obat semprot POC BMW saja.

Kandungan POC BMW yang kuat akan nutrisi lengkap untuk pertumbuhan tanaman, memberikan tanaman tumbuh secara cepat dengan pertumbuhan yang subur maksimal.

Aplikasi POC BMW dibarengi dengan ANTILAT, Membuat kangkung organik tumbuh subur tanpa gangguan dari hama ataupun penyakit.

Kangkung organik BMW pun laku keras dipasar tradisional maupun pasar modern. Alhamdulillah..

Teknologi organik kini sudah bisa kita andalkan. Bagi petani tidak usah ragu untuk beralih ke organik. Bersama BMW kita sukseskan pertanian organik. Sahabat penasaran? silahkan buktikan sendiri.. Salam Tani Organik.

Lihat juga postikan artikel yang lainnya:

tags:

  • petani hidroponik di ciamis (1)