Kombinasi NPK Kimia dan Pupuk BMW Pada Mentimun dan Kacang Panjang, Alhamdulillah Berbuah Lebat (Pak Darkim, Cikarang, 2018)

28 May, 2018 Kesaksian  Komentar

Sahabat Tani Organik, kali ini kita akan berbagi hasil dari kombinasi penggunaan pupuk kimia dan pupuk organik BMW pada tanaman mentimun dan kacang panjang. Kesaksian ini datang dari mitra kami pak Darkim di Cikarang, Jawa Barat. Beliau selaku petani mentimun dan kacang panjang menerapkan pola pemupukan kombinasi antara NPK Kimia dan Pupuk Organik Cair BMW dan Kocor BMW.

Dosis NPK kimia yang pak Darkim pakai hanya setengah dari dosis normal, sedangkan aplikasi Pupuk Organik BMW sesuai dosis anjuran pada kemasan. Interval aplikasi 1 minggu sekali. Hasilnya alhamdulillah luar biasa. Tanaman mentimun dan kacang panjang pak Darkim sangat lebat bunga dan buahnya. Selain itu, kondisi tanaman subur dan sehat tanpa gejala serangan penyakit. Alhamdulillah, pupuk BMW semakin hebat. Mari kita simak presentasinya pada video berikut:

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : 0896-6673-9495

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>