Kelengkeng There are 5 products.

Showing 1 - 5 of 5 items
  • Rp‎ 50.000

    Kelengkeng aroma durian merupakan varietas tanamna kelengkeng yang menghasilkan buah kelengkeng yang beraroma khas durian. Tanaman ini menghasilkan banyak buah kelengkeng dalam sekali panen, buah yang dihasilkan oleh tanaman ini memiliki daging buah yang tebal dan rasanya manis.

    Rp‎ 50.000
    Tersedia
  • Rp‎ 55.000

    Kelengkeng diamond merupakan tanaman yang daunnya rimbun dan mengkilap. Selain memiliki daun yang rimbun tanaman ini juga menghasilkan buah kelengkeng yang meiliki rasa manis dan mengandung air yang segar. Tanaman kelengkeng ini mampu menghasilkan buah kelengkeng yang melimpah dalam sekali panen.

    Rp‎ 55.000
    Tersedia
  • Rp‎ 55.000

    Kelengkeng itoh merupakan tanaman buah kelengkeng varietas unggul dibanding kelengkeng jenis lain. Keunggulannya adalah daging buahnya tebal dengan rasa yang manis dan segar dengan biji kecil. Kelengkeng ini juga cocok dijadikan tabulampot (tanaman buah dalam pot). Sehingga tidak heran jika banyak yang ingin menanamnya.

    Rp‎ 55.000
    Tersedia
  • Rp‎ 55.000

    Kengkeng ping pong merupakan salah satu jenis kelengkeng yang sangat mudah berbuah. Sesuai dengan nama tanaman ini, ukuran buahnya besar seukuran bola pingpong. Rasa buahnya sangat manis dan segar dengan warna buah yang lebih menarik ketimbang jenis lokal. Ukuran pohon kelengkeng pingpong juga tidak terlalu besar sehingga dapat ditanam dalam pot. 

    Rp‎ 55.000
    Tersedia
  • Rp‎ 55.000

    Kelengkeng puangray merupakan tanaman buah yang berasal dari Thailand. Buah kelengkeng puangray memiliki daging yang tebal dan bijinya kecil. Keunggulan tanaman ini adalah dapat berbuah setelah berumur 1 tahun. Dengan pemupukan dan penyiraman secara teratur, tanaman ini dapat dipanen setahun dua kali. 

    Rp‎ 55.000
    Tersedia
Showing 1 - 5 of 5 items