• rafraf
  • Kesaksian
  • Komentar Dinonaktifkan pada Efek Pupuk Organik Cair POC BMW pada Cabe Hidroponik (Bpk. Andrea, Bogor, 2017)

Cukup semprotkan POC BMW ke tanaman cabai hidroponik Anda, maka selang beberapa hari saja perubahan-perubahan dramatis biasanya terjadi. Pada tanaman cabai usia dibawah 1 bulan, tunas-tunas samping dan percabangan baru akan terbentuk di berbagai titik. Sedangkan pada tanaman cabai usia diatas 1 bulan, bunga-bunga/bakal buah akan bermunculan serempak, di samping terus memunculkan percabangan-percabangan baru dari bawah ke atas. Berikut ini kami tampilkan kesaksian dari bapak Andrea di Bogor, yang mengirimkan foto-foto cabe hidroponiknya setelah diaplikasi POC BMW.

Kita bisa lihat percabangan tanaman cabai rawit pak Andrea sangat kompak, mulai dari pangkal bawah sampai atas, menjadikan tanaman sangat rimbun, subur…

Kebun cabai hidroponik pak Andrea dengan sistem NFT di atap rumah, nampak subur, percabangan kompak.

Pemakaian pupuk organik cair POC BMW pada cabe hidroponik pak Andrea adalah disemprotkan, dalam interval seminggu sekali. Saat ini sudah empat kali aplikasi penyemprotan.

Berdasarkan penuturan pak Andrea, tanaman cabainya baru menginjak usia 20 hari saat pengambilan gambar, tetapi pertumbuhannya luar biasa seperti yang kita lihat.

 

Tidak perlu repot untuk melebatkan bunga/buah cabai pada budidaya cabai hidroponik. Karena makanan atau zat hara makro dan mikro sudah tersedia pada nutrisi, hanya tinggal kita mengarahkan energi dari makanan tersebut untuk menjadi bunga/buah bukan menjadi daun atau percabangan semata. Di sinilah peran dari POC BMW, salah satunya mentransformasi energi makanan untuk menjadi bunga/buah.

POC BMW mendorong nutrisi hidroponik pada tanaman cabai untuk memproduksi percabangan dan bunga/buah.
POC BMW mendorong nutrisi hidroponik pada tanaman cabai untuk memproduksi percabangan dan bunga/buah.

Bertanam cabai secara hidroponik, mengapa tidak? Hidroponik saat ini sedang digandrungi oleh pecinta berkebun, terutama di kota-kota besar yang terbatas ketersediaan lahannya. Seperti yang dilakukan oleh pak Andrea ini, yang menanam cabai sistem hidroponik NFT (menggunakan pipa PVC) di atap rumah. Salut buat pak Andrea semoga diikuti oleh para pemirsa sahabat BMW di tanah air lainnya!

 Info pemesanan produk: 0896-6673-9495 (wa)

tags:

  • hidroponik cabai (2)
  • cabe rawit pola poc bmw (1)