Alhamdulillah, Seminggu Setelah Aplikasi BMW, Bunga/Bakal Buah Durian Bermunculan Luar Biasa Lebat! – (Bpk. H. Aen, Tasikmalaya, 2014)

29 September, 2014 Kesaksian  2 komentar

Alhamdulillah, Seminggu Setelah Aplikasi BMW, Bunga/Bakal Buah Durian Bermunculan Luar Biasa Lebat!  – (Bpk. H. Aen, Tasikmalaya, 2014)

*****

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : 0896-6673-9495

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

tags:

2 komentar untuk Alhamdulillah, Seminggu Setelah Aplikasi BMW, Bunga/Bakal Buah Durian Bermunculan Luar Biasa Lebat! – (Bpk. H. Aen, Tasikmalaya, 2014)

  • winarto says:

    gambar udah jelas pak, tapi kog gak ada penjelasanya sama sekali. mohon di jelaskan aplikasi pupuk untuk pohon durian yang sudah berumur > 20 tahun. cara aplikasi masing2 pupuk. dan bagaimana aplikasinya agar durian berbuah di luar musim.
    apa saya bisa membeli pupuk bmw di daerah purwakarta? terima kasih pencerahanya.

    winarto.

  • Retno Catur says:

    Assalamualaikum wr wb..
    saya punya pohon durian sudah berusia 10 tahun, sya menanam dari biji yang saya tanam sendiri. tetapi hingga saat ini pohon durian saya tidak pernah berbuah, jangankan brbuah..berbunga saja tidak. monoh beri solusinya pengaplikasian prodak pupuk BMW agar pohon durian saya mau berbuah. mohon bantuannya..
    terimakasih…

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>